Unknown
Runyam - Runyem Persahabatan....

Oke, firstly saya akan menjelaskan apa itu sahabat?
Banyak orang bilang sahabat lebih care daripada orangtua kita sendiri karena terkadang sahabat yang lebih tau kebiasaan atau sifat kecil yang kita sendiri gak tau.

Namun disamping itu juga buanyak banget lika liku persahabatan,
Mario Teguh pernah bilang pada seseorang yang bertanya "mengapa terkadang pada suatu persahabatan ada kalanya kita jenuh pada orang itu padahal disisi lain orang tersebut adalah orang yang paling dekat dalam hidupnya?" dan jawaban Mario Teguh sangat simpel namun jelas "Berlebihan" itu yang jawaban beliau.

Pasti kalian tidak terlalu mengerti dengan jawaban yang singkat itu, orang yang tadinya sangat memberi warna pada hidup kita, selalu ada disetiap kita membutuhkannya, selalu peduli, mengerti, mula mula dengan sikapnya seperti itu membuat kita merasa tak sendirian, dan terjadilah dimana saatnya kita dengan orang tersebut menemukan titik jenuh, yang entah apa kesalahannya tapi jika kita bertemu dengan zona ini, kita akan merasa bosan dengannya, menjauhinya dan ingin selal berselisih dengannya..

salah satu jalan terbaik adalah memulai atau memanage waktu dengan sang sahabat, biarkan waktu yang menolong kita, karena benar apa yang pepatah bilang Terkadang DIAM adalah emas. Menurut survey, permasalahan dalam persahabatan yang cukup berbahaya adalah titik jenuh.

So guys, bila kalian berada diposisi tersebut, itu bukan berarti kamu harus mengakhiri persahabatan kamu dengan sahabat sahabatmu, tapi bersyukurlah pada permasalahan ini, karena ini akan membuktikan apakah kalian memang sahabat sejati atau bukan, usaha boleh namun biarlah kita lebih berserah...

kala memang kalian sudah tak bisa seakrab dulu, itu bukan berarti kalian tidak boleh berteman, namun itulah jawabannya bahwa kalian memang bukan sahabat sejati tapi hanya sebatas teman saja.Guys saya berharap siapapun yang baca blog ini, you must know gimana cara menghadapi runyam-runyem persahabatan :))  

Related Posts by Categories

1 Response

Posting Komentar

South Park Kyle Broflovski - Pen